Senin, 10 September 2012

[klubcinta] General Affairs Professional

 

General Affairs Professional
Menjadi General Affair yang dapat Diandalkan, Cerdas, Efektif & Teruji
Investasi Hanya Rp 1.450.000,-

BONUS !!!
- Musik Relaksasi
- Form khusus General Affair yang berisi :
Form Kupon Makan, Permohonan Uang Makan, Surat Keterangan Poliklinik, Berita Acara Pemusnahan Limbah, Bukti Pengiriman Limbah, Ijin Laporan Pekerjaan Berbahaya, Laporan Kecelakaan Kerja, Daftar Pengeluaran Toll Parkir, Daftar Nama Nomor Polisi Kendaraan Bermotor, Data Pengeluaran BBM, Permohonan Uang Transport, Pool Car, Transport Manager, Travelling Expenses Report, Berita Acara Kejadian, List Perijinan, Permohonan Peminjaman Uang Mendadak, Surat Keterangan Tidak Masuk Kerja, Surat Pass, Surat Pass Internal, Surat Permohonan Peminjaman Uang dll.

Latar Belakang
Dalam menjalankan aktifitasnya, perusahaan membutuhkan pekerjaan operasional yang terampil, cekatan, efektif & efisien serta memuaskan semua pihak. Disnilah peran dari General Affairs yang notabene adalah supporting unit. Semua perusahaan tidak akan bisa berjalan dengan baik tanpa peran ini. Pekerjaan-pekerjaan yang sangat mendukung kinerja profitability perusahaan ini diantaranya adalah Building Maintenance, Car Maintenance, Insurance, Cleaning Service, Security, Canteen, Perizinan, ATK, Kurir, Dll.

Dari paparan diatas, terlihat bahwa banyak sekali aktifitas, peran serta & tanggung-jawab dari GA untuk memuaskan semua department di perusahaan. Dalam menjalankan tugas-tugas ini, para praktisi General Affairs dituntut untuk memiliki kemampuan "soft skills" agar memperlancar & mengefektifkan jalannya. Seringkali terjadi berkat "kepiawaian & jam terbang" sang praktisi inilah yang menjadikannya selalu dapat menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya secara sempurna. Hal ini akan menyelamatkan perusahaan baik secara budget, brand image, serta kualitas sumber daya manusia di perusahaan.

Tujuan
Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan :
1. Mampu memahami fungsi dan peran sebagai praktisi General Affair didalam organisasi sesuai dengan visi & misi perusahaan
2. Sanggup mengantisipasi dan menyelesaikan masalah-masalah darurat yang terjadi yang memerlukan lobbying serta negosiasi yang cerdas
3. Memiliki kemampuan yang cukup untuk menjalankan & menyelesaikan tugas-tugas di General Affairs secara professional & optimal
4. Mampu menyelesaikan permasalahan yang terjadi secara umum atau darurat serta "hands on" dalam menghadapi tugas-tugas General Affair
5. Memahami, menjalankan & memuaskan semua customer GA dengan efektif & efisien
6. Peserta mampu menganalisa kinerja departemen General Affair dan mengoptimalkan area yang masih memerlukan peningkatan
7. Menjadi profesional dalam bidang General Affair serta siap untuk berkarya di bidang yang lain

Outline
- Tugas, Peran Serta & Tanggung Jawab General Affair
- Struktur Organisasi General Affairs
- Kompetensi yang dibutuhkan praktisi General Affair
- Job Area General Affairs
- Outsourcing
- Telephone Operator
- Security
- 5S / Housekeeping + Safety
- Pool Car
- dll
- Knowledge & Skills
- Komunikasi
- Supervisory Skills
- Problem Solving & Decision Making
- Manajemen Mutu / Quality
- NLP (Neuro Linguistic Programming) for General Affairs
- Hypnotheraphy for General Affairs
- Key Performance Indicator (KPI) & Performance Appraissal (PA) untuk General Affair Operation

Siapa yang harus ikut
Praktisi HR, GA, Building/Property Management serta semua orang yang berminat pada bidang GA

Note:
Peserta Harap Membawa laptop/notebook karena materi dalam bentuk softcopy

Durasi & Lokasi
One Day Workshop ; 09.00 - 16.00 WIB
Jakarta, 20 Oktober 2012
Jakarta, 10 November 2012
Jakarta 15 Desember 2012
Lokasi akan diinformasikan setelah registrasi

Investasi
Biaya Investasi : Rp. 1.450.000,- / peserta
Pengiriman 2 peserta : @ Rp. 1.250.000,-
Pengiriman 3 peserta atau lebih : @ Rp. 1.000.000,-

Form Pendaftaran
Subject : General Affairs Professional
Name :
Position :
Company :
Mobile :
Phone & Fax :
Date of transfer :

Form pendaftaran setelah diisi harap dikirim kembali via E-mail ke : registrasi@konsultan-indonesia.com
Kami juga memfasilitasi kebutuhan perusahaan untuk Konsultasi & In House Training dengan topik yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

INFORMASI & PENDAFTARAN
Konsultan Indonesia
083870001479
081310649989
E-mail : registrasi@konsultan-indonesia.com
website : http://www.konsultan-indonesia.com

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
ajang jodoh anak manusia - indonesia
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar